Seorang bocah berumur 11 tahun pamer 1 set senjata apa dan akan melakukan pembunuhan di 2 sekolah

 



Berita Dunia -   Seorang anak berusia 11 tahun di AS yg telah membanggakan dengan menunjukkan begitu banyaknya senjata yg dia miliki  dan berencana akan membunuh di 2 sekolah berbeda kini telah di tanggap.

dalam sebuah unggahan Facebook pada hari senin ,sheriff Volusia County Mike Chitwood mengatakan bahwa poilisi menyita sejumlah senapan airsofgan ,pistol.serta amunisi dan juga pedang ,pisau dan masih banyak senjata lainnya.setelah anak berusia 11 tahun itu yg bernama "Kingston "menunjukkan video persenjataan lengkapnya kepada teman temannya dan mengancam akan melakukan kekerasan.

namu atas tindakannya,Sheriff menjatuhkan hukuman kepada anak laki laki yg masih berusia 11 tahun ini atas ancamannya yg akan menembak massal.departemen Sheriff membagikan video petugas yg menggiring anak laki laki itu  ke dalam penjara dengan borgol di pergelangan tangan dan kakinya.

ia juga membagikan foto tersangka beserta foto replika senapan .pedang samurai dan bintang lempar yg di pajang di atas meja.

menurut new york  post,penangkapan kingson terjadi beberapa hari setelah Sheriff bersumpah untuk menangkap anak anak yg membuar ancaman iseng di tengah banjir  infromasi palsu setelah penembaakan mematikan di sekolah  menengah Apalachee di Georgia yg menewaskan empat orang.


WA: +6285947594381
Telegram: Vivo7bet
IG : vivo7betsport


Tidak ada komentar: