Vadel melarang Nikita Mirzani membawa Lolly ke Psikiater.

 



Berita Dunia - Setelah dipaksa jemput oleh nikita mirzani, disebut sebut akan mengunjungi psikiater dalam waktu dekat ,mengaggapi hal itu ,Vadel Badjideh sepertinya tidak setuju dengan keputusan nikita mirzani itu

pasalnya ia yakin bahwa si lolly itu sehat sehingga tidak perlu membawanya ke psikiater oleh nikita mizani,sang kekasih lolly memperingatkan nikita mirzani untuk tidak membawanya ke psikiater ataupun ke psikolog.

"gak perlu dibawa ke psikolog,kalian tetap membawanya ke psikiater atau psikolog berarti kalian menganggapnya gila."ucap vadel badjideh.

"Gak boleh kaya gitu."tegasnya kembali.

Dalam momen yg sama vadel juga akan membuktikan ke orang tuanya bahwa dia memiliki niat yg baik untuk lolly meski terhalang oleh orang tuanya.

"Gue akan nunjukin ke orang tuanya bahwa gue baik untuk dia."ucap vadel di kawasan jakarta.

menanggapi larangan vadel terkait kunjungan looly ke psikiater itu ,oky pratama lantas memberikan komentar untuk vadel agar lebih menuntut ilmu lagi sedalam dalamnya  karna ia menganggap vadel tidak cukup ilmu.

"Nak Vadel,kenapa menghalangi lolly untuk ke psikiater atau psikolog?makannya penting untuk upgrade ilmu dan sekolah itu yg rajin,pergi ke psikolog atau psikiater  itu bukan berarti orang gila,bisa jadi tempat curhat,kita meluapkan uneg uneg  kalau lagi ada masalah."ucap Oky

Melihat pemikiran Vadel tersebut,Oky pun lantas merasa tak heran dengan perubahan sikap lolly dan tingkah lakunya.

"HAdeh pantas si Lolly sekarang berbeda dari yg dulu.ücap tegas Oky.

Warganet juga makin menghujat Vadel karna ia menilai psikiater hanya untuk orang gila.



WA: +6285947594381
Telegram: Vivo7bet
IG : vivo7betsport

Tidak ada komentar: