Ahmad Dhani dan Mulan Jameela dapat kado istimewa dari calon menantu usai di lantik jadi anggota DPR RI

 


Berita Dunia - Syifa Hadju dan Tissa Biani kompak memberikan kado istimewa kepada Ahmad Dhani dan Mulan jameela usai mereka berdua resmi dilantik menjadi anggota DPR RI  periode 2024 - 2029.

Pelantikan digelar pada selasa , 1 Oktober 2024 di Gedung DPR/MPR/DPD di kompleks parlemen, senayan, Jakarta Pusat. Syifa dan tissa biani memberikan buket bunga sebagai ucapat selamat untuk ayah dan ibu sambung mereka berdua.

Hal yg mencuri perhatian adalah ketika Syifa Hadju memanggil Ahmad Dhani sebagai Ayah dan Mulan Jameela sebagai Mami.
momen tersebut di unggah melalui akun terverifikasi Mulan Jameela @mulanjameela1 yg menunjukkan kekompakannya dengan kekasih anak anaknya.


"Selamat atas pelantikan Ayah Ahmad Dhani Prasetyo dan Mami Mulan Jameela sebagai anggota DPR RI Periode 2024 - 2029, dari Syifa Hadju,"bunyi pesan dari Syifa lewat unggahan Instagram.

Usai memberikan kado istimewa tersebut , Syifa Hadju dan Mulan Jameela saling berbalas pesan dengan mengunggah ulang lewat IG.

"Sayaaaaaang @syifahadju makasih banyakkkkk."tulis Mulan
"Selamat mengemban tugas Ayah Ahmad Dhani dan Mami Mulan." balas Syifa.

Tak hanya itu, pacar dul Jaelani yaitu Tissa Biani juga ikut memberikan kado istimewa namun yg berbeda dari sini adalah dengan panggilannya, Tissa memanggil org tua kekasihnya itu dengan sebutan Ayah dan Tante Mulan.



“Selamat atas pelantikannya sebagai anggota DPR RI 2024-2029 Ayah dan Tante Mulan. Semoga selalu amanah dalam menjalankan tugas dan diberikan kelancaran. Aamiin Ya Allah,”  bunyi cuitan pesan dari Tissa Biani.

Begitulah kekompakan keduanya dengan memberikan kado istimewa untuk calon mertuanya yg sudah sah menjadi anggota DPR RI Periode 2024 - 2029 



WA: +6285947594381
Telegram: Vivo7bet
IG : vivo7betsport

Tidak ada komentar: