Alasan Baim Wong gugat cerai Paula Verhoeven karena selingkuh dengan teman dekatnya sendiri

 


Berita Dunia - Selama Setahun Terakhir Baim Wong memendam permasalahan rumah tangganya dengan Paula Verhoeven. Penghianatan disebut sebut menjadi akar masalah gonjang ganjing pernikahan mereka.

Selama ini Baim Wong  berharap permasalahan dengan Paula Verhoeven dapat diselesaikan dengan baik. Namun semakin lama, Ia merasa ketidak jujuran itu terus terjadi sehingga memutuskan untuk menyudahi kebersamaan mereka.

Tak mudah bagi Baim melewati ini , Bahkan baim menangis mendoakan Paula  dan mengaku tidak akan menaruh dendam kepada istrinya tersebut.

"Saya itu juga cuma berdoa mudah mudahan dapat hidayah, mudah mudahan dikasih jalan yang benar itu aja, saya gak mau ada rasa dendam sama dia sebenarnya."ucap Baim wong lalu menangis.

"Saya cuma mikirin anak doang, saya gak mau dia , mereka tau masalah ini cuman makin ke sini makin kesini semua ketidakjujuran itu ada terus dan bertambah bukan berkurang ,dan dari saya mau menyelesaikan baik baik namun tidak bisa.

Baim mengatakan untuk harini saja melakuna jumpa pers agar semuanya jelas tentang permasalahan saya menggugat cerai Paula karna apa dan tidak menjadi perbincangan yg hoaks di luar sana.

"Mungkin saya tidak akan sering untuk mengobrol bagia ke depan,sengaja sekarang begini supaya clear semua masalah dan tidak ada yg membuat berita berita hoaks lagi dluar sana."ucap Baim Wong.





WA: +6285947594381
Telegram: Vivo7bet
IG : vivo7betsport

Tidak ada komentar: