Ammar Zoni Galau Berat Irish Bella Menikah Lagi, Padahal Berencana Ajak Rujuk

 


Berita Dunia -  Kabar bahagia datang dari aktris Irish Bella. Ibu 2 anak itu baru saja resmi menikah dengan Haldy Sabri pada 19 oktober 2024. prosesi akad nikah berlangsung khidmat di Cinere Depok Jawa Barat.

Pernikahan tersebut terjadi setelah Irish Bella resmi bercerai dengan Ammar Zoni,Berita pernikahan Irish Bella dan Haldy tersebut tak disangka membuat Ammar Zoni merasa galau.

Kegalauan Ammar tersebut diungkapkan oleh kuasa hukumnya, Jon Mathias,  Menurut Jon, meski ammar masih berada di dalam penjara karena kasus penyalahangunaan narkoba, kondisi Ammar secara fisik baik baik saja meskipun hatinya aslinya rapuh.

"Secara fisik Ammar baik baik saja, Namun dengan menikahnya Irish tentu ammar merasa galau, terutama memikirkan anaknya.ücap Jon Mathias.

Jon mathias kemudian mengungkapkan jika sebenarnya Ammar telah berusaha memperbaiki hubungan dengan Irish Bella dan berharap bisa bersama lagi setelah masa tahanannya selesai.

Tah hanya itu, Ammar zoni pun juga berjanji untuk bertobat dan memperbaiki kehidupannya setelah keluar dari penjara.

"Dulu Ammar pernah bercerita kepada kami bahwa setelah keluar dari penjara, dia ingin kembali merebut hati Irish Bella,bertobat dan memulai karir lagi, serta membesarkan anak bersama sama."ucap jon kembali.

Namun, impian Ammar Zoni pupus seiring dengan kabar pernikahan mantan istrinya. meski demikian ammar berusaha menerima kenyataan itu dengan lapang dada.

"Ammar mencoba ikhlas menerima kenyataan ini, terutama dia mengakuin kesalahanya sendiri, yaitu kembali terjerat narkoba untuk ketiga kalinya."tambah Jon.

Sementara itu di pihak lain,Irish Bella membuat penjelasan panjang di balik keputusannya untuk menerima pinangan Haldy Sabri.

WA: +6285947594381
Telegram: Vivo7bet
IG : vivo7betsport

Tidak ada komentar: