Derby Romero akui sering mengalami kejadian mistis saat syuting film Kemah Terlarang

 


Berita Dunia - Derby Romero, aktor yang sempat vakumm sejenak karna untuk menyelesaikan pendidikan s1 Business di Singapura, kini ia telah kembali terlibat dalam proyek film terbarunya yang berjudul Kemah Terlarang. Film ini mengisahkan tentang petualangan horor sekelompok anak mudah dan mengangkat tema supranatural.

Selama satu bulan proses syuting berlangsung di Gunung Kidul, Yogyakarta. Pengambilan gambar dilakukan di berbagai lokasi alami mistis dan menantang, dan sering kali dimulai sebelum matahari terbit.

Derby berbagi cerita menarik di balik layar . Ia mengaku alami sederet kejadian horor mulai dari ada yg biasa dan ada yg paling tidak biasa.

Cerita horor ini disampaikan Derby saat menjadi tamu di podcast Youtube Arafah Rianti bersama Halda yg diselingi dengan komedi sehingga membuat cerita ini menjadi seru.

Salah satu kejadian mistis yang dialami Derby terjadi saat sedang bersantai di hotel sambil ngopi. Ia terkejut saat ketika salah satu kru memberi tahu bahwa sosok kuntilanak menempel padanya tanpa ia sadari.

"Lagi ngopi di hotel , jam 11 malam, tiba tiba rombongan kru dari hutan pulang dan ikut duduk bareng. salah satu kru yg bisa melihat hal gaib tiba tiba ketawa sendiri  sambil ngobrol sama orang lain, bilang "lihat ya" sambil ketawa . ucap Derby

Ia kemudian diberi tahu bahwa sosok kuntilanak sempat menempel padanya tanpa ia sadari.

Selain itu, Derby juga menceritakan pengalaman lainnya selama menginap di hotel tersebut. Ia sering terbangun pada jam yg sama setiap malam sekitar pukul 02.30 dengan perasaan yg tidak nyaman. Salah satunya momen yang ia ingat adalah saat mendengar suara aneh di dan asing di kamarnya.

Selain itu derby juga sering mengalami kejadian hal aneh seperti air keran yg tiba tiba menyala sendiri, suara ketokan pintu, hingga suara gamelan yg menyambut dia saat pertama kali menginap di hotel tersebut.


WA: +6285947594381
Telegram: Vivo7bet
IG : vivo7betsport

Tidak ada komentar: