Hasil China Vs Indonesia 2 - 1, Kekalahan Perdana Timnas

 


Berita Dunia - Timnas Indonesia menderita kekalahan perdana pada persaingan Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, Pasukan Shin Tae - yong harus mengakui keunggulan China di stadium Qingdao Youth Football, Selasa 15/10/2024 malam WIB.

Behram Abduweli dan Zhang Yuning memanfaatkan kesalahan lini belakang timnas indonesia untuk membawa cina unggul dua gol di babak pertama, Indonesia sempat memperkecil ketertinggalan melalui Thom Haye, Tapi gagal menyamakan kedudukan.

sepuluh menit setelah pertandingan berjalan di babak ke 2, Timnas Indonesia mengambil inisiatif serangan. percobaan pertama datang setelah berjalan 11 menit dari Ragnar Oratmangoen.

Setelah melwati beberapa pemain lawan, dia melepaskan tendangan dari luar kotak pinalty namun sayang tendangannya masih melayang jauh dari gawang lawan.

Setelah beberapa menit kemudian indonesia, berkat lemparan Pratama Arhan yang baru masuk menciptakan gol ke gawang lawan karna leparan dari pratama arhan langsung di sambut oleh Thom Haye yang sukses memperkecil kedudukan di menit ke 86.

Injury Time menghadirkan sembilan meniit, namun sayang bagi indonesia yang gagal dalam menyamakan kedudukan meski tambahan waktu yang cukup banyak.



WA: +6285947594381
Telegram: Vivo7bet
IG : vivo7betsport

Tidak ada komentar: