Irish Bella Menikah Lagi Dengan Pria Lain, Lokasi Akad Nikah Dijaga Ketat

 


Berita Dunia -  Irish Bella membawa kabar bahagia setelah selama delapan bulan ia menjadi janda, mantan istri Ammar Zoni tersebut menikah lagi.

Irish Bella menikah dengan Hardy Sabri pada hari ini , sabtu 19 Oktober 2024. Momen hari kebahagiaan ini di berlangsung di kediaman sang artis di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat.

Sayangnya awak media tidak di perbolehkan untuk mengambil gambar di dalam. Wartawan hanya boleh berada di luar portal komplek.

"Gak boleh disini ya ( depan ), tuh di sana (arah luar komplek ) sama teman temannya. Kita sama sama ngerti aja ya."Ucap keamanan di rumah Irish Bella.

Di depan portal pun, Duduk seorang laki laki berbaju security. Ia juga melarang memberikan keteragan kepada awak media terkait kabar bahagia pernikahan Irish Bella.

"Saya engga tahu ( Akad nikah jam berapa ).Jaga di sini dari jam 7."kata security yang berjaga di rumah irish bella yang kemudian tidak memberikan ucapan apa lagi.

"Dengan penuh rasa syukur kepada Allah Azza Wa Jalla, hari ini akar ingin berbagi kebahagiaan yang telah lama aku simpan dalam hati."tulis irish bella di instagram.

"Allah Azza Wa Jalla, dengan segala rahmat dan kaish sayang-Nya, telah mengirimkan seorang imam yang insya allah akan menuntun langkahku dan anak anakku menuju ridho dan kebahagian-Nya."tambah irish bella di akun intagram pribadinya.

WA: +6285947594381
Telegram: Vivo7bet
IG : vivo7betsport

Tidak ada komentar: