Momen Tubagus Joddy Ziaeah Ke Makan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Namun Malah Jadi Perbincangan

 


Berita Dunia - Tubagus Joddy , supir yg terlibat dalam kecelakaan mobil yg menewaskan Vanessa Anggel dan Bibi Ardiansyah di tol Jombang ,Jawa Timur pada November 2021 memposting di akun IG pribadi miliknya bahwa ia sedang berkunjung ke makan Vanessa dan Bibi malah di kritik oleh natizen dan di cap pembunuh.

sedikit info bahwa tubagus baru saja keluar dari jerusi besi,karna kesalahan yg dia perbuat  dia mendapatkan hukuman 2,5 tahun penjara, ia mulai menjalankan hukuman sejak tahun 2021 dan baru bebas di tahun 2024.

ketika tubagus memposting fotonya yg sedang ziarah ke makam vanessa dan bibi di akun IG pribadi miliknya namun malah di komentari buruk oleh natizen termasuk Fuji juga ikut memberikan komentar.

sebagai natizen menilai fuji masih belum menerima kenyataan, masih teringat moment tragedi yg menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah , Fuji tampaknya belum bisa memafkan Tubagus Joddy, "Gala kehilangan orangtuanya seumur hidup ", ucap Fuji di kolom komentar tubagus.

Tubagus Joddy mengunggah momen ziarah ke makan Vanessa angel dan Bibi Ardiansyah sembari mengirimkan AL - Fatihah, pada jumat 21/09/2024.

Sejumlah Natizen syok melihat Tubagus Joddy bebas, "Udah bebas"??? Ga terasa kok cepat ya"ucap natizen

"Bukan salah joddy ,Vanessa Angel dan Bibi meninggal, kesalahannya cuman bawa mobil ngebut dalam keadaan mengantuk, tapi saya percaya joddy juga tidak akan pernah mau hal seperti kecelakaan itu terjadi.



WA: +6285947594381
Telegram: Vivo7bet
IG : vivo7betsport

Tidak ada komentar: