Nikita Mirzani dilaporkan balik oleh Razman dan keluarga Vadel Badjideh : Bagus dong akan gue tunggu kalo gitu

 


Berita Dunia - beberapa jam setelah Razman arif menyampaikan rencana akan melaporkan Nikita Mirzani atas dugaan penelantaran anak, Ibunda Lolly menyampaikan pernyataan sikap di instagram Stories .

Bukannya takut, Nikita Mirzani malah menguliti pengacara Vadel Badjideh. Terang terangan membilangkan bahwa ia akan menunggu langkah hukum Razman Arif Nasution di kantor polisi.

"resmi melaporkan Nikita Mirzani. Prescon lagi lo undang , katanya lo enggak pernah ngundang?Katanya wartawan yg pingin wawancara lo? "ucap nikita mirzani menyindir razman arif.

Setelah  pelantun  "Nikita Gang "makin nyinyir . Nikita Mirzani menyanjung rencana Razman Arif hendak memolisikannya dengan dugaan penelantaran anak saat Lolly berada di inggris.


"Bagus lo laporin gue.Bagus , gue tunggu  laporan lo "cetusnya.
Ocehan Nikita Mirzani ini merespon pernyataan sikap Razaman arif nasution di akun instagram terverifikasi ,kemarin ada lima poin yg disampaikan dan ada 2 poin yg jadi sorotan .

Pertama, rencana keluarga besar Vadel Badjideh melaporkan NIkira Mirzani terkait dugaan fitnah dan pencemaran nama baik serat membuat ujaran kenbencian melalui medsos.

Kedua, Melaporkan NIkita Mirzani ke pihak berwajib dan berwenang terkait dugaan penelantaran anak serta memastikan rumah aman untuk lolly adalah benar di bawah perlindungan KPAI,kementrian PPPA dan pihak yg independen.



Tidak ada komentar: