Pelantikan Verrell Bramasta Menjadi Anggota DPR RI 2024 - 2029 : Saya Resmi Sepenuhnya Milik Rakyat

 


Berita Dunia -  Verrell Bramasta salah satu pesohor yg menjadi anggota DPR RI terpilih 2024 - 2029. Dirinya ikut hadir dalam acara pelantikan anggota DPR Ri yg dilaksanakan di gedung DPR pada selasa, 1 Oktober 2024.

sesudah pelantikan secara langsung Verrel Bramasta mengatakan bahwa ia sepenuhnya milik rakyat.

"Alhamdulilllah , kegiatan hari ini lancar ,dan saat ini saya sudah resmi menjadi milik rakyat , jadi kalau ada dirasa nnti kinerja saya tidak beres atau gak bener saya pribadi siap di teroro atau di gangguin sama masyarakat  terkhusus teman dapil saya Jabar VII . ucap Verrel Bramasta kepada wartawan.

Verrel juha mengingatkan bahwa selama 5 tahun kedepan ia akan tumbuh bersama dengan masyarakat karawang , Purwakarta  dan kabupaten bekasi."tutup Verrel.

Verrel menyadari bahwa sebagio publik figur , keputusannya terjun ke dunia politik tentu menarik perhatian banyak pihak.

"Pasti pada kaget kenapa saya mau masuk ke dunia politik. tapi , ini memnag sudah menjadi keputusan saya dan hal ini juga sudah lama saya pikirkan dan saya pertimbangkan dengan keluarga mau pun orang tua saya sendiri, memang berada di dunia yg berbeda dengan yg sebelumnya itu sangat mengerikan,cuman ya disitu tantangannya  kan,dan dari dulu saya memang hidup dari tantangan ."ucap Verrel Bramasta.


WA: +6285947594381
Telegram: Vivo7bet
IG : vivo7betsport

Tidak ada komentar: