Polisi Masih Tunggu Hasil Visum Lolly Putri Nikita Mirzani Dari RSCM

  


Berita Dunia - Polisi masih menunggu hasil visum Lolly dari tim dokter Rumah sakit Cipto Mangunkusumo atau RSCM Jakarta terkait laporan dugaan asusila dan aborsi. Hal ini itu disampaikan PLH Kasie Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi.

Nurma Dewi mengatakan, sebelumnya Lolly anak Nikita Mirzani juga dijadwalkan menjalanin pemeriksaan psikiater oleh tim dokter RSCM Jakarta. dand hasil pemeriksaan lolly akan diserahkan kepada penyidik.

"Ya, hari ini penyidik menunggu hasil visum sebenarnya. Kemarin dari penyidik diminta RSCM untuk memeriksa LM. jadi LM diperiksa psikiater fisik dan mental. kemudian hasil dari psikiater diserahkan ke penyidik,"kata NUrma Dewi di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu 16//10/2024.

Nurma Dewi memastikan saat ini lolly dalam kondisi baik, bahkan ia juga akan segera kooperatid menjawab pertanyaan yang ditanyakan penyidik ucap Numa Dewi.

Nurma Dewi melanjutkan , sementara ini status laporan Nikita Mirzani masih dalam penyidikan, Saat ini polisi juga masihmengumoulkan bukti dan keterangan para saksi termasuk hasil visum yan dilakukan terhadap Lolly.

Dan nurma mengatakan polisi sidah mendapatkan untuk meminta keterangan pihak apartemenyang satu sudah dan satunya masih menunggu ,satunya sudah ada jadwalnya dan masih kordinasi dengan penyidik.


WA: +6285947594381
Telegram: Vivo7bet
IG : vivo7betsport

Tidak ada komentar: