Reaksi Natizen Usai AFC Tanggapi Permintaan Bahrain Lawan Indonesia Di Lakukan Diluar Indonesia

 


Berita Dunia -  AFC merespon permintaan Bahrain yang meminta bermain di tempat netral saat melawan indonesia, natizen indonesia langsung berikan komentar.

AFC merilis pernyataan soal perminyaan federasi bahrain untuk melawan indonesia di kualifikasi piala dunia 2026 Zona Asia tidak ingin bermain di jakarta, melainkan di tempar yang netral atau aman demi keselamatan Tim.

Dalam pertanyaannya, AFC mengaku akan mempertimbangkannya, mereka akan duduk bersama dengan BFA dan PPSI untuk membicarakan masalah ini.

menyikapi pertanyaan itu, natizen indonesia meresponnya dimedia sosial, Warganet menilai AFC belum tegas dalam mengambil keputusan.

Beberapa natizen menjamin laga indonesia vs bahrain akan tetapi aman. Meme meme bertebaran menjamin keselamatan tim lawan.

Ketakutan bahrain berawal saat menahan imbang Indonesia 2 - 2 dengan cara yang kontroversial di stadion bahrain .mereka bisa mendapatkan gol di menin 90 + 9, meski wasit  cuman memberi 6 menit tambahan waktu .

Indonesia merasa di curangin di laga itu, alhasil federasi bahrain menjadi sasaran kekerasan dan di serang natizen indonesia. Hal ini yang membuat tim bahrain takut untuk bermain di indonesia .


WA: +6285947594381
Telegram: Vivo7bet
IG : vivo7betsport

Tidak ada komentar: