Sandra Dewi Tak Izinkan Cincin Kawin Dan Pertunangan Disita oleh Jaksa Agung

 


Berita Dunia -  Sejumlah pernyataan Sandra Dewi saat hadir sebagai saksi dalam sidang kasus korupsi timah yang menempatkan suaminya Harvey Moeis sebagai salah satu terdakwa kini menjadi siritan publik.

Salah satunya, ia tak mengizinkan tim penyidik kejagung menyita  cincin kawin dan cincin pertunangannya , Dalam sidang yang di gelar di pengadilan tindak pidana korupsi Jakarta, Kamis 10/10/2024, Sandra dewi beralasan kedua cincin itu sakral.

Kepala pusat penerangan hukum kejagung, Harli Siregar merespon pengakuan Sandra Dewi di ruang sidang, Ia mengingatkan bahwa penyidik bekerja sesuai dengan aturan perundang undangan di Indonesia.

"kalau dia bilang ini cincin kawinnya beli dari mana ? Wah, ini uang saya, ya selesai. apa masalahnya? kan harus dilihat juga tempus delictinya, kejahatan ini kapan? Lalu perolehannya kapan ? itu yg dilihat penyidik , "kata Harli Siregar.

"Misalnya jika dari tahun ini bisa dilakukan penyitaan, jadi itu juga dikaji .( Kami ) enggak akan sembarangan dalam menyita tambhanya lagi.

"Maksud saya ya engga usah berpolemiklah seolah olah penyidikan kami ini tidak profesional.Oh engga boleh.."ucapnya kembali.

Kepada majelis hakim bintang film Quickie Express menjelaskan, perhiasan itu didapat dari hasil kerja kerasnya di dunia artis selama 20 tahun terakhir, termasuk menjadi BA ( Brand ambassador ) di sejumlah toko mas.

WA: +6285947594381
Telegram: Vivo7bet
IG : vivo7betsport

Tidak ada komentar: