Sidang Kasus Lolly dan Vadel Badjideh Akan Digelar Tertutup.

 

Berita Dunia - Saat kabar visum lolly telah selesua merebak, publik bertanya tanya terkait detail hasilnya. Pengacara Nikita MIrzani, Fahmi Bachmid menjelaskan, hasil visum tak bisa diakses publik.

Hasil visum lolly akan dipegang penyidik lalu di sajikan dalam sidang setelah tersangka dugaan pencabulan anak di bawah umur dan aborsi ditetapkan lalu dirilis kepada masyarakat.

Jika benar Vadel Badjideh menajdi tersangka kasus ini pun , sidang akan digelar tertutup, mengingat korbannya adalah anak di bawah umur yakni laura meizani alisa lolly anak Nikita Mirzani.

"Di pengadilan, pasti akan terbuka tapi sayangnya karna ini perkara anak di bawah umur sudah pasti sidang akan dilakukan tertutup. tapi mungkin melalui humas yang ada di sana anda bisa tanya setelah proses sidang apa sih sebetulnya isi visumnya."ucap Fahmi Bachmid terkait kasus sidang lollyu terttutup.

melansir dari video klarifikasi di kanal youtube, ia menjelaskan jika sekarang publik mencari informasi terkait hasil visum lolly, maka mereka tak akan mendapatkan apa apa terkait sidang yang akan di gelar tertutup.

"Sidang tertutup  karena begini di dalam perkara ini, dugaan yang melakukan tindak pidana itu sudah dewasa. Secara hukum sudah dewasa. korbanya anak anak. oleh karenanya, nanti akan tunduk pada peradilan anak."ucap Fahmi Bachmid.

Korban kasus dugaan pencabulan dan aborsi ini anak di bawah umur. Meski sidang digelar tertutup, Humas pengadilan tak akan menutup 100% akses informasi terkait proses hukum di ruang sidang.


WA: +6285947594381
Telegram: Vivo7bet
IG : vivo7betsport

Tidak ada komentar: