Stefan William akhirnya buka suara soal Perceraiannya dengan Celine Evangelista 3 tahun yg lalu

 


Berita Dunia - Baru baru ini Stefan William muncul di podcast Denny Sumargo, aktor berusia 31 tahun ini buka bukaan soal perceraiannya dengan Celine Evangelista  dan kehidupan baru bersama keluarga barunya.

Usai berpisah dengan Celine Evangelista, Stefan William memang sudah menikah lagi dengan Ria Andrews. Mereka sudah mempunya anak yg bernama Noah dan kini sudah berusia 1 Tahun.

Meski sekarang sudah bahagia dengan keluarga kecilnya, hubungan Stefan dan Celine kini di kabarkan kurang baik , sempat bungkam selama 3 tahun tentang persoalan perceraian mereka kini stefan membukanya kenapa ia dan celine cerai di podcast deddy sumargo.

"Dulu mungkin selama 3 tahun ya gue terima terima aja. mungkin sekarang ya gue udah berani ngomong begini ya mungkin terima tapi ada. ngerti gak sih, kayak gue harus ngomong sesuatu."ucap Stefan william

"Mungkin dari gua pribadi, sekarang kan gue udah punya keluarga kecil, keluarga yang bahagia, dan gue juga gak lupa gue juga punya anak sama itu Cio dan Koa."ucap stefan william.

Melihat Stefan William enggan menyebut nama Celine Evangelista, Denny sumargo langsung menegurnya.

"itu...Celine kenapa ya kalau gitu,"sambil tertawa

Stefan ikut tersenyum sambil membicarakanya soal harapannya buat kedepannya.

"Gue harap ya baik baik ajalah semuanya karena kan kita udah punya kehidupan masing masing. ya apapun itu kita jalanin aja sekarang yg ada di depan mata. "ucap stefan william

Stefan William juga bilang alasannya bungkam selama tiga tahun soal perpisahannya dengan Celine Evangelista karena dia selalu memikirkan dampaknya ke anak anak , alih alih menuruti egonya sendiri.

Pemain sinetron Anak langit ini hanya ingin menjadi ayah yg baik dan dia akan berusaha menjaga keluarga barunya.



WA: +6285947594381
Telegram: Vivo7bet
IG : vivo7betsport

Tidak ada komentar: