Tak Masuk Kabinet Prabowo - Gibran, ini Respon Raffi Ahmad


Berita Dunia -  Presenter Raffi Ahmad jadi salah satu orang yang datang ke kediaman Presiden Prabowo Subianto saat pemanggilan calon menteri, calon wakil menteri,hingga kepala badan pada selasa 15/10/2024.

Tapi saat Prabowo dan Wakil presiden Gibran Rakabuming Raka mengumumkan nama menteri dan wakil menteri dalam susunan kabinet merah putih pada minggu 20/10, tak ada nama Raffi Ahmad di dalamnya.

Suami Nagita Slavina itu mengaku tak diundang saat pengumuman susunan kabinet merah putih semalam.

"Nggak di undang, aku gak ngapa-ngapain,"kata Raffi Ahmad saay ditemui di studio Trans7, Jalan Kapten P tandean jakarta selatan, Senin 21/10/2024

Kemudian, saat di tanya apakah namanya termasuk dalam staff khusus presiden Prabowo Subianto, Raffi Ahmad enggan memberikan jawaban tegas.

"Nanti biar pak prabowo aja yang mengumumkan yaa."ucap Raffi ahmad.

Dalam kesempatan yang sama, Presenter berusia 37 tahun itu memberikan ucapan selamar atas pelantikan presiden prabowo subianto dan wakil presiden gibran rakabuming raka.

"Selamat juga untuk pak Prabowo sebagai Presiden Republik Indonesia, dan mas Gibran Rakabuming Raka sebagai wakil presiden indonesia yang sudah diberikan mandat, semoga dilancarkan dan diridhoi oleh allah SWT,"Ucap Raffi Ahmad.

Tak lupa Raffi juga memberikan ucapa selamat kepada kabinet Merah Putih yang diumumkan semalam.

"Selamat bertugas untuk semuanya yang sudah diumumkan."pungkasnya.


WA: +6285947594381
Telegram: Vivo7bet
IG : vivo7betsport

Tidak ada komentar: