Telah rujuk dengan Ira Nandha,Elmer sekarang tidak kerja di Citilink lagi.

 


Berita Dunia -  Rumah tangga Elmer Syaherman dan Ira Nandha sempat menjadi sorotan jelang tahun 2023 berakhir karna perselingkuhan.namun Ira Nandha memutuskan untuk memaafkan sang kekasih lantaran memikirkan anak mereka yg masih kecil.

diketahui penyebab rumah tangga mereka berakhir karna sang suami Elmer yg berselingkuh dengan seorang pramugari rekan kerjanya sendiri yg bernama Bella Damaika.

keharmonisan sering sekali dibagikan Elmer Syaherman di akun instagram pribadi miliknya ,ia membagikan potret bersama istri dan anaknya dengan pose yg sama .

di kolom komentar langsung di banjiri oleh natizen indonesia yg sedang menghujat mereka berdua.

"
Elmer masih di citilink kah? Kok ga pernah keliatan terbang lagi," tanya akun @kekey.khaiz***. "@kekey.khaiz*** alhamdulillah udah nggak wkwk," balas Ira Nandha.

karna Ira Nandha tak menjawab perihal pekerjaan baru sang suami,natizen kembali mengungkit ketenarannya .Ira di ledek mendapat ketenaran karna memviralkan perselingkuhan sang suami tetapi kemudian rujuk kembali.

"Gak kerja mungkin kan istrinya udah banyak uang," sindir akun @niaaa.f***. "Mokondo dong," sahut akun @brave_m***.

"Wkwkwkwkw yang penting udah dapet mobil deh," kata akun @jiahh***. "Udah gak kerja, santai-santai aja di rumah kan udah ada istrinya yang banyak uang hasil ngemis kesedihan waktu itu," timpal akun @ohmylil***.

kendati begitu ,warganet masih ada yg menyebut bahwa Elmer masih bekerja menjadi pilot namun tidak di tempat yg lama  melainkan di tempat baru yg tidak di ketahui oleh siapapun.

Tidak ada komentar: