Uang Ratusan Juta Raib, Amanda Manopo Spill Wajah Sang Penipu


Berita Dunia - Amanda Manopo mengumumkan kabar buruk yang menimpa dirinya. Melalui unggahan story Instagramnya, aktris 24 tahun tersebut terlihat mencari keberadaan seseorang yang membawa kabur uangnya.

Kesabaran sang aktris sudah mencapai puncak, hingga akhirnya Amanda Manopo membongkar wajah penipu yang sudah membawa kabur uangnya.

Amanda Manopo mencari keberadaan perempuan bernama Icha, sosok yang diduga pelaku penipu, sekaligus uangnya.


"Ok kesabaran aku dah habis, hai Mbak Icha.. di mana kamu ? Dimana duit saya Mbak Icha bulu mata cetar."tulis Amanda Manopo di dalam unggahannya.

Sosok icha yang dibeberkan Amanda Manopo memiliki rambut panjang bewarna pirang dan bulu mata tebal.

Di unggahan lainnya, bintang sinetron Ikatan Cinta tersebut mengunggah tangkapan layar akun Instagram bernama Icha riska Apratima Saputro.

Sayangnya, akun perempuan itu sudah terkunci dan tak bisa dilihat lagi oleh yang bukan pengikutnya. Icha punya 31,4 ribu pengikut dan mengikuti 1,7 ribu akun.


Amanda Manopo juga menghimbau Followersnya untuk berhati hati dengan Icha, karena menurut sang aktris duitnya raib ratusan juta di bawa lari perempuan tersebut.

"Di private guys. Beware sama orang ini deh, ratusan juta sudah sirna dan tak ada ujungnya, sangat manja."ucap Amanda Manopo.

Namun begitu, Amanda Manopo tak menjelaskan detail penipuan yang di alaminnya, Dia juga tak mengatakan apa hubungannya dengan Icha.



WA: +6285947594381
Telegram: Vivo7bet
IG : vivo7betsport

Tidak ada komentar: