Update Terkini : Timans Bahrain Tolak Bermain Di Indonesia Pada Laga Berikutnya Karna Alasan ini..

 


Berita Dunia -  Asosiasi Sepak Bola Bahrain ( BFA ) menolak tim nasional mereka bermain di Indonesia dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026, Ini pernyataan lengkap BFA.

Laga kontroversial Bahrain Vs Indonesia yang berakhir 2-2 berbuntut panjang. Fans Garuda, yang kecewa dengan keputusan wasit Ahmed Al Kaf  memberikan gol lawan di luar menit injury time, dan akhirnya meluapkan emosi para pendukung timnas di dunia maya.

Akun media sosial BFA, Timnas Bahrain beserta para pemainnya, menjadi sasaran kekecewaan penggemar timnas indonesia. Mereka melontarkan kata kata hinaan hingga dianggap mengancap Bahrain.

Tidak hanya melontarkan makian dan hinaan di kolom komentar  media sosial, akun website dan media sosial AsosiasiSepak Bola Bahrain turut jadi sasaran peretasan  penggemar Indonesia. Beberapa fans turut menamai Bahrain adalah "AFC MAFIA".

Ancaman dan serangan siber dari fans Timnas Indonesia membuat BAhrain kena mental, BFA pun meminta laga berikutnya melawan King Indo digelar di luar Indonesia.




WA: +6285947594381
Telegram: Vivo7bet
IG : vivo7betsport

Tidak ada komentar: