Verrel Bramasta janji tak mengambil gaji di selama 1 tahun : Komika ini langsung sentil Varel bahwa yg besar itu tunjangan , bukan gaji



Berita Dunia -  janji Verrel Bramasta untuk tidak mengambil gaji sebagai anggota DPR RI selama setahun banyak menuai ragam kementar dari warganet. Terbaru Komika Sammy Notaslimboy ikut berkomentar dengan menganggap keputusan verrel tidak patut dia apresiasi sama sekali.

"yang pertama bikin tren bahwa pejabar tidak mengambil gaji itu keren siapa sih? ini jelas sesat  pikiran."ujar sammy notaslimboy dalam sebuah unggahan di X , jumat 04/10/2024.

gaji adalah hak setiap pekerja yg sudah menunaikan kewajibannya , masalah nantinya akan di sumbangkan ke mana gaji yg tidak mereka ambil itu urusan atau wewenang masing masing individu.

"kalau memang sudah kerja ,gaji itu hak, masalah nanti mau di bagikan kemana itu urusan pribadi."ucap  Sammy Notaslimboy.

tindakan Verrel Bramasta menurut sammy malah membuatnya terlihat bodoh ,semua orang tahu pemasukan terbesar anggota DPR RI adalah di tunjangannya bukan gaji pokoknya.

"Lagian kita juga tahu bahwa yg besar di DPR adalah tunjangan mereka dan belum lagi yg lain lain anggarannya. "ucap Sammy.

dari pada membuat janji tidak penting , menurut sammy  ada baiknya Verrel fokus mendedikasikan diri kepada rakyat , sesuai janjinya saat kampanye ,mengingat dalam wawancara terakhirnya, Verrel tetap akan mengambil tawaran syuting walau hanya sesekali.

"mending komitmen ,kerja yg bersih dan benar . gaji kan hak anda ,silahkan di ambil,"ucap sammy 

sebagaimana diketahui , Verrel Bramasta  sempat berjanji tidak akan mengambil gaji tahun pertama ia bekerja sebagai anggota DPR RI. Putra sulung Ivan Fadilla dan Venna Melinda ini ingin menjawab keraguan publik yg berasumsi bahwa artis cuman ingin meraup kekayaan dari jabatan mereka di Senayan.


WA: +6285947594381
Telegram: Vivo7bet
IG : vivo7betsport

Tidak ada komentar: